Health

 Soalnya ane sering diteror ma orang iseng ,,,
makanya ane g berhenti buat nemuin siapa orang yang gangguin ane itu...
setelah ane dapat sedikit pencerahan....langsung ane mau share ke temen-temen ini...
Pada awal-awalnya saya sempat bertanya sama temen yang uda lumaya axis dibidang IT,,,
ane tanya pada temen-temen ane,,,,

     Tentang bagaimana cara mngecek posisi dari nomer Hp seseorang..
trus ane dikasih saran buat pke HLR lookUp....

Langsung aja coba.... temen-temen,,,,

Semoga membantu...



Ne nomor-nomor yang bisa di detect ma HLRlookUp temen-temen :




1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
3. Indosat (Fixed) [Starone]
4. Excelcomindo Pratama XL Axiata [XL]
5. Hutchison CP Telecommunications [Three]
6. Natrindo Telepon Seluler [Axis]
7. Bakrie Telecom [Esia]
8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
9. Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren]
10. Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi]
11. Smart Telecom [Smart] Smartfren Telecom [Smartfren]
12.Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
13.Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
14.Batam Bintan Telekomunikasi [BBT]




Ceebydith HLR Lookup Harap di inget temen-temen,,,,,

   HLRlookUP seperti halnya tempat kita lahir,,,,maka dari itu,,,apabila kita meninggalkan tempat itu,,,,,maka tempat lahir kita tidak akan berubah.






Reviewed by Rusly's Blog on 2:43 AM Rating: 5

No comments

Tips